Beranda / Moto2 / Fausto

Fausto : Target Kami Masih Sama Yaitu Bertarung Di Posisi Depan

Tanggal : , Penulis : emir

Fausto : Target Kami Masih Sama Yaitu Bertarung Di Posisi Depan

Empat seri telah berlalu, kali ini sirkuit Le Mans, Prancis akan menjadi tuan rumah kelima dalam kalender perhelatan Moto2 2015. Tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama Xavier Simeon akan kembali berlaga memperebutkan posisi terdepan.

Sirkuit Le Mans, Prancis merupakan sirkuit yang sangat bersahabat bagi Simeon. Bahkan bisa dikatakan bagaikan balapan di 'rumah' sendiri. Simeon sendiri pertama kali meninjakan kaki di podium kehormatan kelas Moto2 di sirkuit ini musim 2013 silam.

Setelah menyelesaikan sesi pengujian di sirkuit Aragon, Spanyol beberapa waktu lalu. Tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama Simeon melakukan beberapa pengujian pada sepeda motor Kalex. Setelah melakukan pengujian ini diharapkan Simeon dapat kembali bertarung di posisi terdepan setelah finish di posisi kelima seri Jerez, Spanyol beberapa pekan silam.

Fusto Gresini pun menyatakan targetnya setelah pengujian di Aragon kali ini. "Tujuan kami untuk lomba kali ini masih tetap sama, yaitu untuk berterung di depan," buka Fausto. Ia juga menambahkan, " Di empat seri awal kami selalu terbukti mampu untuk berjuang didepan".

Dalam sesi pengujian di Aragon, Spanyol Fausto pun merasa optimis Simeon dapat tampil lebih baik. "Sesi pengujian di Aragon baru-baru ini juga memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar, saya yakin kita bisa memperoleh hasil yang baik," tutup Fausto.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine