Beranda / Moto2 / Marquez

Marquez dan Pedrosa Jajal Motor Terbaru Honda RC213V 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Marquez dan Pedrosa Jajal Motor Terbaru Honda RC213V 2015

Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali menjalani tes di Sirkuit Brno, Ceko. Duo rider Honda inipun untuk pertama kalinya menjajal prototype dari RC213V 2015.

Setelah tidak bisa berbuat banyak pada tes hari pertama, Selasa (15/7) lalu, Marquez dan Pedrosa akhirnya bisa menunggangi motor yang akan mereka pakai pada musim 2015 mendatang.

Komentar positif pun terlontar dari keduanya dimana ini akan menjadi masukan bagi tim dan juga engineer HRC yang juga turut mendampingi mereka. Secara keseluruhan kedua memberi masukan seputar mesin RC213V dan juga beberapa bagian yang membutuhkan perbaikan dimana ini akan sangat berguna bagi
pengembangan lanjutan dari mesin tersebut.

Pada sesi tes kemarin (16/7), total Marquez melahap 53 lap dengan 20 lap dengan mesin baru. Sayang, ia sempat megnelami kecelakaan kecil. Namun, Marquez yang sudah menjuarai sembilan seri berturut-turut di MotoGP 2014 ini mengatakan kecepatan ditikungan mengalami peningkatan.

Sementara Pedrosa menuntaskan 41 lap dengan motor yang dipakainya saat ini. Sedangkan 16 lap berhasil dilakoninya bersama RC213V edisi 2015. "Walau trek tidak bisa memberikan banyak grip, tapi kami masih bisa melahap kilometer yang cukup banyak untuk mendapatkan impresi pertama terhadap motor baru ini," kata Pedrosa.

Ia juga mengatakan mesin ini masih pada tahap pengembangan."Kami sudah punya ide ketika mendapatkan kesempatan mengujinya lagi nanti diakhir tahun," tutup Pedrosa.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine