Beranda / Moto2 / Motor

Motor Lebih Kencang, Xavier Akan Kompetitif di Jerman

Tanggal : , Penulis : admin

Motor Lebih Kencang, Xavier Akan Kompetitif di Jerman

Masih berkaca pada hasil tes di Catalunya dan hasil latihan di Assen, tim Federal Oil tetap optimis untuk tampil kompetitif di Moto2 Jerman nanti.

Walaupun belum bisa membuktikan kemajuannya secara maksimal di Assen lalu, tim Federal Oil masih menunjukkan determinasinya jelang Moto2 kesembilan di Sirkuit Sachsenring, Jerman akhir pekan ini.

Namun, Fausto Gresini melihat ridernya tetap percaya diri. "Dia ingin terus membuktikan kalau dirinya tetap berpotensi. Jadi, kami berharap bisa balik dan bertarung kembali ke level tertinggi di Moto2 Jerman ini," ungkap sang manajer tim.

Sejatinya, paket motor berkapasitas 600 cc milik tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) telah mengalami pengembangan yang signifikan. Hal tersebut bisa dilihat saat Xavier menjalani tes di Catalunya Spanyol. Dan, kemudian kemajuan tersebut diperlihatkan ketika ia mulai menjalani sesi latihan di Moto2 Assen, Belanda.

Memang sangat disayangkan saat balap Xavier tak bisa meraih poin karena kesalahan prediksi dalam pemilihan ban. Akan tetapi, rider yang didukung oleh Federal Oil ini tak ingin berlarut karena dirinya menilai paket motornya kini lebih baik.

Untuk itu, Xavier akan fokus sejak awal turun menjalani sesi latihan bebas di lintasan Sachsenring nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine