Beranda / Moto2 / Ducati

Ducati Baru Start di Barisan Depan Seri Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Ducati Baru Start di Barisan Depan Seri Aragon

Andrea Iannone pembalap kelahiran Italia yang membela tim Pramac Ducati melakukan terobosan pada kualifikasi di sirkuit Aragon, Spanyol. Iannone yang dibekali motor hasil pengembangan baru dari Ducati mampu menyelesaikan kualifikasi di posisi ketiga yang berarti akan memulai balapan besok pada grid terdepan bersama dengan duo Repsol Honda.

Tunggangan Iannone yang berkode Desmosedici GP14.2 mengalami perbaikan yang signifikan. Iannone hanya memiliki gap 0.498 detik dibelakang Marc Marquez penghuni start terdepan.  Ia pun sedikit memberi komentar. "Selalu penting untuk memulai untuk baris pertama dan saya sangat senang dengan hasil ini. Saya berharap untuk malakukan start yang baik dan saya akan mencoba yang terbaik untuk balapan," kata pembalap bernomor start 29 ini.

"Dalam putaran terakhir saya sedang menunggu untuk mengikuti Marc, tapi ia tidak ingin memperbaiki catatan waktunya. Jadi aku mencoba memacu motor sendiri dan memperbaiki catatan waktu saya, " akunya. Hasil terbaik yang pernah diraih Iannone pada musim ini ialah finish di posisi kelima.

Sedangkan pembalap Ducati lainnya yang menggunakan Desmosedici GP14.2, Andrea Dovizioso harus puas start dari posisi kesembilan akibat terjatuh. Sedangkan Cal Crutchlow yang masih menggunakan Desmosedici GP14 berhasil start di posisi ke lima.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine