Beranda / Moto2 / Valentino

Valentino Rossi Kembali Ke Podium Utama

Tanggal : , Penulis : admin

Valentino Rossi Kembali Ke Podium Utama

Juara Dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi akhirnya merasakan kembali podium tertinggi dari gelaran balap MotoGP Misano, Italia. Pembalap kelahiran Urbino ini finish di posisi pertama yang meninggalkan rekan satu timnya Jorge Lorenzo di posisi kedua.

 Sedangkan Juara Dunia MotoGP 2013, Marc Marquez yang telah memenangkan 11 balapan di musim ini sempat terjatuh di lap ke 10. Meskipun mampu untuk kembali berlomba, Marquez berada di posisi paling belakang.

Setelah menjadi pemenang  dibalapan MotoGP dalam lima tahun terakhir, Valentino Rossi menyatakan bahwa ia merasa lebih baik dari sebelumnya. Berbicara di Misano pada hari Minggu, pembalap berusia 35 tahun itu menyatakan. "Saya pikir sekarang saya adalah Valentino terbaik dalam karir saya. Saya tidak merasa lebih kencang ketika saya memenangkan sepuluh atau sebelas balapan dalam satu musim,” ujarnya.

Tak hanya sampai disitu pembalap yang memiliki julukan The Doctor ini tetap merasa rendah hati, Ia mengatakan. “Masalah yang lebih besar adalah para pesaing saya lebih kuat. Mereka muda dan Mereka lebih profesional serta mereka juga lebih fokus," tutup Rossi.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine