Beranda / Moto2 / Start

Start Dari Row ke-7, Simeon Masih Belum Temukan Set-up yang Tepat

Tanggal : , Penulis : adit

Start Dari Row ke-7, Simeon Masih Belum Temukan Set-up yang Tepat

Seri ke-13 Kejuaraan Dunia Moto2 yang digelar pada 13 September 2015 di Sirkuit Misano, Republik San Marino akan menjadi balapan yang berat bagi Xavier Simeon dan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Pembalap asal Belgia ini hanya mampu memangkas 0,4 detik catatan waktu selama sesi latihan sampai dengan kualifikasi yang digelar pada 11-12 September ini.

"Saya telah berusaha maksimal, begitupun tim saya yang selalu bekerja sangat baik. Namun pada sesi latihan sampai dengan kualifikasi kami tidak mampu memangkas lebih banyak waktu tempuh. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok, yang jelas saya tidak suka dengan situasi ini dan akan berjuang maksimal dibalapan nanti," ujar pembalap yang kini usianya 26 tahun ini.

Dengan hasil ini, Simeon dan tim akan memanfaatkan sesi pemanasan di Minggu pagi untuk kembali mencari apa yang kurang pada sepeda motornya, "Sayangnya kami tidak bisa berbuat banyak pada sesi latihan dan kualifikasi, catatan waktu kami cukup jauh dengan pembalap tercepat, dan bukan hal mudah untuk mengejarnya. Begitunya, kami akan berusaha sekuat tenaga dan berharap ada kemajuan di sesi pemanasan nanti," harap Fausto Gresini, Team Manager FOGM2.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine