Beranda / Moto2 / Pembalap

Pembalap Danillo Petrucci Bakal Pakai Motor Bekas Cal Crutchlow

Tanggal : , Penulis : admin

Pembalap Danillo Petrucci Bakal Pakai Motor Bekas Cal Crutchlow

Pembalap asal Italia, Danillo Petrucci yang saat ini bergabung dengan tim Pramac Ducati telah dikonfirmasi akan menggunakan tunggangan mantan pembalap tim factory Ducati, Cal Crutchlow. Ducati Desmosedici berkode GP 14.1 yang digunakan pada musim balap 2014 akan diserahkan kepada Petrucci untuk berlaga di musim depan.

Tapi tunggu dulu motor ini bukanlah motor bekas secara harfiah, tetapi motor yang memiliki teknologi dan kesamaan persis seperti yang digunakan oleh Cructhlow. Setelah bergabung dengan tim IodaRacing selama tiga musim mengendarai mesin CRT, Petrucci musim depan akan mengisi kekosongan di tim Pramac Ducati setelah Andrea Iannone naik ke tim factory Ducati.

Sebaliknya rekan satu tim Petrucci di Pramac Ducati, Yonny Hernandez akan membesut tunggangan bekas Andrea Iannone Ducati Desmosedici GP 14.2.

“Danilo Petrucci akan menggunakan Ducati Desmosedici GP14.1 yang digunakan oleh Cal Cructhlow dimusim 2014 silam,” ujar Manajer tim Francesco Guidotti. “Misi kami adalah untuk mengembangkan aspek teknis dari para pembalap kami. Kami berharap mereka dapat mengikuti langkah Iannone yang bekembang dengan cukup baik,” tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine