Beranda / Moto2 / Pembalap

Pembalap FOGM2 Xavier Simeon, Bersiap Hadapi Seri Valencia

Tanggal : , Penulis : admin

Pembalap FOGM2 Xavier Simeon, Bersiap Hadapi Seri Valencia

Setelah mengikuti keseluruhan seri yang diperlombakan di kelas Moto2 selama delapan bulan terakhir, tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) kali ini mempersiapkan diri untuk menghadapi seri terakhir yang akan di gelar di sirkuit Valencia, Spanyol.

Gelaran yang akan berlangsung akhir pekan ini merupakan kesempatan yang baik bagi Xavier Simeon pembalap dari tim FOGM2 untuk menebus kekecewaan seri sebelumnya yang dihelat di sirkuit Sepang, Malaysia. “Saya cukup kecewa dengan hasil di Sepang, dimana saya melambat karena masalah fisik, tetapi perjalanan di Eropa sangat positif untuk saya,” ungkap Simeon.

Sirkuit Ricardo Tormo Valencia ini selain memiliki cuaca yang cocok dengan Simoen karakter sirkuit ini juga cocok dengan besutannya yaitu Suter MMX2. “Di seri Montegi dan Phillip Island saya berhasil finish di posisi sepuluh besar, jadi kami yakin dibabak penutupan kali ini kami akan memperoleh hasil yang positif,” tuturnya.

Pembalap bernomor start 19 ini juga menambahkan. “Saya ingin menyelesaikan musim 2014 dengan hasil yang baik dan dapat membayar pekerjaan besar yang dilakukan oleh tim di sepanjang musim 2014 ini,” tutup pria ramah asal Belgia ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine