Beranda / Moto2 / Lokasi Wisata

Empat Lokasi Wisata Purwakarta, Nomor Tiga Cuma Ada Di Akhir Pekan!

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Empat Lokasi Wisata Purwakarta, Nomor Tiga Cuma Ada Di Akhir Pekan!

Federal Oil - Akhir pekan sudah didepan mata, apakah Feders sudah siap menyambutnya dengan berwisata ke daerah-daerah yang banyak pemandangan indahnya?
Salah satu daerah yang bisa dikunjungi adalah Purwakarta, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Jakarta maupun Bandung dan bisa dicapai dengan sepeda motor atau kendaraan roda empat.

Destinasi yang ada di Purwakarta ternyata banyak lho Feders, bukan hanya Waduk Jati Luhur Saja, namun ada 4 rekomendasi lokasi wisata yang bisa dikunjungi di akhir pekan ini.

1. Bukit Panenjoan

Daerah ini cocok untuk Feders yang ingin menikmati alam bebas dengan landscape yang menarik, karena gardu pandang yang ada di wilayah tersebut juga dibuat sangat instagrammable sehingga cocok untuk diposting di sosial media.

2. Gunung Parang

Spot wisata ini khusus untuk Feders yang suka menguji nyali dan adrenalin, karena Feders bisa merayap diatas tebing Gunung Parang melalui Via Ferrata yang didukung juga dengan pemandangan serta suasana Purwakarta yang mengesankan.

3. Taman Air Mancur Sri Baduga

Jika di Hong Kong memiliki Symphony of LIghts Ocean Park yang merupakan air mancur menari yang unik, maka Purwakarta juga memiliki Air Mancur Sri Baduga yang akan "menari" setiap malam minggu mulai pukul 19.30 - 20.30 WIB.

4. Lereng Gunung Bongkok

Selama di Purwakarta, jangan juga lupakan Sasak Panyawangan, karena dari sini Feders bisa menikmati pemandangan Gunung Bongkok dengan cara yang berbeda karena ada jembatan bambu yang dianyam sebagai jalur perjalanan dan bisa menikmati pemandangan alam Purwakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine