Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2 2021

Federal Oil Launching Tim Balap dan Pembalap Moto2 2021 Secara Virtual

Tanggal : , Penulis : Admin

Federal Oil Launching Tim Balap dan Pembalap Moto2 2021 Secara Virtual

Feders - Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) resmi umumkan tim dan para pembalap untuk musim 2021.

Pengumuman tersebut dilangsungkan secara vitual hari ini Rabu 17 Februari 2021 melalui youtube dan isntagram Federal Oil serta tim yang didukung oleh pelumas asal Indonesia ini.

Federal Oil Moto2 tahun ini akan bekerja oleh dua pembalap yakni Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Sayangnya tim balap Federal Oil Gresini Moto2 kali ini tidak diikuti oleh Fausto Gresini karena sedang dalam perawatan akibat Covid-19 yang menyerang Fausto.

Meski Pemilik Gresini Racing masih dalam masa perawatan, hal tersebut tidak menyurutkan tim FOGM2 untuk terus berjuang melanjutkan persiapan musim balap 2021.

Patrick Adhiatmadja selaku Kepala Pasar Pelumas Indonesia ExxonMobil, mengatakan, ini merupakan ikhtiar Federal Oil di kancah balap Internasional.

“Di sini kami berikhtiar untuk kembali berada di jajaran papan atas musim dengan komposisi pebalap handal Diggia dan Bulega. Saatnya kami membuat konsumen Federal Oil kembali bangga dengan merek produk oli motor andalannya. Kami yakin tim teknis FOGM2 siap untuk mendukung Diggia dan Bulega untuk bisa berprestasi optimal di musim balap 2021. "ujar Patrick di acara positif tim FOGM2 hari ini.

Di sela-sela prosesi positif tim dan livery baru, Patrick juga memberikan doa untuk kesembuhan Fausto.

"Tidak lupa saya juga mengucapkan semoga lekas pulih kembali bagi Fausto Gresini. Semoga kita bisa segera segera berjumpa lagi dengan Fausto di sesi-sesi musim balap 2021.” sambungya.

Bagi Nicolo Bulega, tahun ini merupakan tahun kedua bersama FOGM2, tahun lalu pembalap bernomor 11 itu ditemani oleh Edgar Pons.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine