Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2 2021

Federal Oil Launching Tim Balap dan Pembalap Moto2 2021 Secara Virtual

Tanggal : , Penulis : Admin

Federal Oil Launching Tim Balap dan Pembalap Moto2 2021 Secara Virtual

Maka tahun ini akan menjadi tahun yang krusial bagi Nicolo, karena harus mencari konsistensi dalam performa motor yang tidak bisa didapatkan tahun lalu.

Ini adalah kembalinya Fabio Di Giannantonio, yang melakukan debutnya di Kejuaraan Dunia Moto3 dan merasakan kemenangan bersama tim.

Tahun 2020 pembalap bernomor 21 ini berhasil meningkatkan performanya sepanjang musim dan berhasil naik podium. 

Bahkan pembalap asal Italia ini mengaku sudah tidak sabar untuk memulai musimnya dengan membawa Moto2 Gresini, dengan hanya satu gol: gelar juara dunia.

“Saya berlatih dengan baik dan masih belum pulih dari cedera bahu. Tetapi, tim mengikuti rencana dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat. Sebuah pikiran juga mengalir ke Fausto, saya tidak tahu bagaimana perasaannya, tapi tentunya tidak mudah. Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan dari sisi saya adalah mengirimkan energi paling positif, ”ujar Nicoló Bulega.

Sedangkan Fabio, berusaha berusaha meningkatkan kemampuannya dari tahun lalu.

Dia siap menjadi pembalap pratagonis di setiap seri balapan, bahkan yang berusia 22 tahun berusaha naik podium dan ingin memenangkan balapan.

“Para pemain di tim bekerja keras dan saya benar-benar bersemangat. Saya masih belum punya nama untuk motor baru saya. Saya akan beri tahu Anda, tetapi saya harus melakukannya terlebih dahulu. Kita perlu melakukan yang terbaik untuk diri kita sendiri dan Fausto tidak akan menyerah dan dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, ”kata dia. 

Sebuah perjalanan baru segera Tim Federal Oil Gresini di musim baru Moto2. Banyak pekerjaan yang akan dilakukan selama pramusim oleh kedua sekaligus staf yang sebagian baru, dipimpin dua kepala kru baru, Donatello Giovanotti untuk Bulega dan Marco Urani untuk Di Giannantonio. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine