Beranda / Moto2 / Hasil FP2 Moto2 Valencia 2019

Latihan Bebas Moto2 Valencia, Sam Lowes Semakin Agresif

Tanggal : , Penulis : Admin

Latihan Bebas Moto2 Valencia, Sam Lowes Semakin Agresif

Feders-MotoGP 2019 memasuki seri terakhir yang berlangsung di sirkuit Valencia pada akhir pekan ini. Di seri terkahir ini para pembalap bersaing memberikan yang terbaik untuk timnya.

Begitu juga dengan pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yakni Sam Lowes. Saat latihan bebas pertama dan kedua pada Jum'at (15/11) Lowes berhasil memcatatkan waktu yang kompetitif.

Meski bukan yang terbaik, saat FP1 Lowes berhasil menempati pembalap tercepat ke empat dengan catatan waktu 1 menit 35,900 detik.

Baca Juga: Jorge Lorenzo Umumkan Pensiun Dari MotoGP

Saat FP2 dilangsungkan, Lowes masih berada di posisi tercepat ke empat, namun catatan waktunya lebih baik jika dibandingkan dengan FP1 yakni 1 menit 35, 328 detik.

Pembalap bernomor 22 inipun merasa puas dengan hasil tes di hari pertama, karena ini merupakan balapn terkahir bersama Federal Oil Gresini Moto2.

Sam Lowes pun berharap bisa memberikan hasil yang maksimal di seri terkahirnya bersama Federal Oil Moto2.

Baca Juga: Edgar Pons Resmi Jadi Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 2020 Bersama Nicolo Bulega

"Saya cukup puas dengan hari pertama ini. Kami cepat di kedua sesi dan bekerja keras untuk balapan mencoba pengaturan yang berbeda. Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik akhir pekan ini karena itu akan menjadi yang terakhir dengan tim ini dan orang-orang yang sangat saya sukai dan saya berharap dapat memisahkan diri kita dengan kenangan indah ". kata Lowes.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine