Menilik Honda MSX125, Pesaing Dekat Kawasaki KSR110
Teknologi yang dikedepan Honda pada produk barunya ini adalah teknologi injeksi yang dikenal irit bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan MSX125 mencapai 10 hp pada putaran mesin 7.000 rpm disertai torsi 10,9 Nm di 5.500 rpm.
Sementara panel indikatornya terlihat lebih modern karena memiliki tampilan digital. Tilik saja Speedometer, takometer, odometer, fuel meter dan jam digital yang dipadu jadi satu. Sokbraker depannya upside down dan monoshock di belakang.
Lingkar rodanya tetap imut yaitu 12 inci, tapi tapak ban yang digunakan lumayan lebar. Depan pakai ukuran 120/70-12 dan yang belakang 130/70-12.
Kalau Kawasaki Indonesia saja berani memasarkan KSR110, bagaimana dengan PT Astra Honda Motor ya?
Artikel Lainnya

Knalpot Bocor Bisa Buat Bensin Makin

Alasan Mengapa Motor Injeksi Lebih Irit

Benarkah Motor Injeksi Tidak Boleh
Tiga Sebab Fuel Pump Motor Mengalami

Ubah Per CVT Bisa Buat Tarikan Motor
Setelah Sunmori, Kunjungi Federal Oil™

Tips Perawatan Ban Agar Awet Digunakan
