Beranda / Berita / Mahasiswi

Mahasiswi Univ. Padjajaran Menang Grand Prize Journalism Clinic Federal Matic

Tanggal : , Penulis : admin

Mahasiswi Univ. Padjajaran Menang Grand Prize Journalism Clinic Federal Matic

Program seminar Journalism Clinic Federal Matic Goes to Campus telah selesai dilaksanakan di 5 kampus besar yang ada di Indonesia. Journalism Clinic Federal Matic itu sendiri merupakan kegiatan dari Federal Oil yang mengajak para pemuda khususnya mahasiswa/i untuk aktif dalam menyuarakan jurnalisme khususnya yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Tidak sedikit setiap gelaran seri selalu dibanjiri peserta, mulai dari mahasiswa, pekerja kampus, sampai para peserta dari kampus lain pun mengikutinya. Para mahasiswa/i yang mengikutinya tidak hanya berasal dari jurusan Ilmu Komunikasi, tapi juga dari jurusan-jurusan lain.

Karena itu banyak juga artikel yang masuk dan telah disubmit ke multiple site journalism.federaloil.co.id untuk diseleksi. Seperti yang diberitakan sebelumnya, para peserta boleh menulis artikel sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan grand prize satu buah motor.

Dengan selesainya gelaran ini, pemilik nama lengkap Claudia Bernadette dari Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Komunikasi berhak mendapatkan 1 unit motor matic dari PT. Federal Karyatama.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine