Beranda / Berita / Motor Baru 2019

Harga New Yamaha MT-15 Hampir Rp15 Juta

Tanggal : , Penulis : Ric

Harga New Yamaha MT-15 Hampir Rp15 Juta

Feders-Yamaha Indonesia resmi mengumumkan MT-150 pada Jumat (18/1/19). MT-15 akan semakin melengkapi line-up MT family yang sebelumnya telah lebih dulu di isi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 serta MT-25.

MT-150 sebelumnya telah hadir di Thailand pada Oktober 2018. Sosoknya praktis menggantikan Yamaha Slaz di negeri Gajah Putih itu. Sementara di Indonesia, MT-15 juga langsung menggantikan Yamaha Xabre.

Kemunculan line-up terbaru sekaligus pengganti ini tentu saja dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin sebagai upaya dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga.

Sebagai keluarga MT Series, MT-15 mewarisi karakter dari abang-abangnya yang bermesin lebih besar. DNA sama tersebut terutama nampak pada tampilan depan khususnya wajah yang kini terlihat lebih sangar dan agresif berkat kehadiran dua position light LED. 

Lampu tajam ini menyerupai mata serta satu lampu utama menyerupai mulut yang sedang terbuka laiknya seekor predator. 

MT-15 juga sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan tone warna negative serta shift timing light yang berfungsi untuk memberi tahu kepada pengemudi kapan harus melakukan perpindahan gigi guna meraih performa berkendara yang optimal.

Handle tampil lebar hingga menunjang posisi duduk lebih tegak. Sementara kehadiran big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine) membuat MT-15 layaknya sembuah Moge.

Beranjak ke sektor tengah motor, body MT-15 turut dibuat lebih padat namun tetap menghadirkan garis tegas dengan detil sudut yang tajam, terutama pada area tangki serta air shroud yang membuat tampilan motor terlihat berotot.

Bagian ekor belakang pun sama, mendapat sentuhan lebih padat dengan model jok menyatu dan lebih panjang sehingga menciptakan ruang posisi duduk yang lebih luas serta nyaman baik bagi sang pengendara maupun penumpang. Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine