Beranda / Berita / Didapuk

Didapuk Sebagai Pelumas Berkualitas, Federal Oil Kembali Raih Top Brand 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Didapuk Sebagai Pelumas Berkualitas,  Federal Oil Kembali Raih Top Brand 2015

Pelumas Federal Oil kembali mendapatkan pencapaian yang luar biasa dalam ajang Top Brand Award 2015 yang digelar Kamis (13/2) di Jakarta, sebagai Two Wheel Engine Lubricant. Dengan penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Federal Oil sebagai salah satu pelumas berkualitas di Tanah Air.  

"Terima kasih kepada para pelanggan kami yang telah memberikan kepercayaan kepada kami,” buka Lusi Oktavia, selaku Finance Director PT Federal Karyatama yang menerima penghargaan.

Lusi yang ditemui saat berlangsungnya malam penghargaan Top Brand Award 2015 juga mengatakan kepuasannya terhadap pencapaian ini. "Ini merupakan penghargaan Top Brand untuk kedua kalinya untuk Federal Oil, kami akan terus menghasilkan produk pelumas dalam Negeri yang selalu mengerti dan mengdepankan kebutuhan dari konsumen di seluruh Indonesia," ungkapnya.

Selain itu pula dengan bangga Lusi mengungkapkan kegembiraannya. "Kami bangga sebagai produk pelumas dalam Negeri yang selalu dekat dengan konsumen,” tutup Lusi.

Top Brand Award merupakan penghargaan khusus merek yang diberikan kepada merek-merek terbaik di Indonesia yang didasari hasil survey terhadap konsumen.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine