Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Raih Penghargaan Superbrands 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Raih Penghargaan Superbrands 2015

Federal Oil kembali membuktikan sebagai pelumas dengan brand yang kuat di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Superbrands di tahun 2015. Penghargaan tersebut diberikan pada malam penghargaan Superbrands Award di Puri Ratna Ballroom, Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta (30/1).

Meski ini kali pertama Federal Oil mendapat penghargaan prestisius tersebut, setidaknya secara global Superbrands telah mengkaji merek-merek maupun korporasi unggulan berdasar lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

"Ini awal yang baik bagi kami Federal Oil di awal tahun 2015, brand kami diapresiasi sebagai Superbrands oleh lembaga independen berskala Internasional," jelas Patrick Adhiatmadja selaku CEO PT Federal Karyatama.

Dalam penentuan penghargaan ini, Superbrands menggandeng The Nielsen Company Indonesia untuk mensurvei pelanggan. Riset untuk penentuan Superbrands kali ini dilakukan di enam kota besar. Yakni, Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

"Hal ini tentunya memicu kami untuk terus menjaga performa brand dan terus memberikan service serta kualitas terbaik untuk para pelanggan kami," tutup Patrick.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine