Beranda / Berita / Intip

Intip Perbedaan MX King 150 Dengan Jupiter MX 150

Tanggal : , Penulis : admin

Intip Perbedaan MX King 150 Dengan Jupiter MX 150

Setelah beberapa waktulalu diluncurkan sepeda motor bebek terbaru dari Yamaha, Jupiter MX King 150 dan Jupiter MX 150 terdapat beberapa perbedaan. Ada 11 perbedaan diantara kedua sepeda motor anyar ini.

Dengan harga jual yang terpaut tak terlalu jauh antara hanya sekitar Rp 500 ribu, Jupiter MX 150 dengan MX King memiliki perbedaan pada bagian detailnya. Dari bagian depan, MX King memiliki lampu senja LED bergaya YZF-R1 terbaru sedangkan untuk Jupiter MX 150 terdapat di headlamp.

Bohlam lampu utama juga berbeda, jika Jupiter MX 150 menggunakan bohlam bulb biasa untuk MX King menggunakan bohlam Halogen HS1. Dan untuk tuas rem dan kopling terdapat perbedaan warna, untuk MX 150 menggunakan warna silver sedangkan MX King berwarna hitam.

Bergerak kebagian belakang untuk MX King menggunakan lampi sign berbentuk runcing mirip dengan New X-Ixion sedangkan untuk MX 150 berbentuk oval serupa dengan Yamaha Byson. Untuk bagian jok MX King menggunakan dua bahan dengan jahitan sedangkan MX 150 hanya satu bahan.

Yang paling mencolok ialah pada bagian speedometer, MX King memiliki speedometer MID (Multi Information Display) dengan LCD berwarna putih. Sedangkan MX 150 tidak memiliki fitur tersebut hanya dibekali dengan odometer digital, indicator persneling dan layar LCD berwarna merah.

Bagian footstep pun sedikit berbeda, untuk MX King memiliki footstep tilt able dan sudah dilengkapi dengan pinstripe. Sedangkan MX 150 tidak. Perbedaan terakhir yaitu pada bagian caliper rem, perbedaan ini hanya sebatas warna saja. Jika MX King mendapatkan warna gold, MX 150 berwarna Hitam.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine