Beranda / Berita / Motor Retro Modern

Pilihan Motor Retro Modern 2019 Meski Klasik Tapi Asik

Tanggal : , Penulis : Ric

Pilihan Motor Retro Modern 2019 Meski Klasik Tapi Asik

Feders-Saat ini sepeda motor retro atau klasik kembali digemari oleh pecinta otomotif roda dua di tanah air. Bahkan beberapa pabrik sepeda motor di Indonesia sudah banyak menjual motor retro modern di Indonesia.

Saat ini ada banyak pilihan motor bergaya retro atau klasik,mulai jenis skutik sampai motor sport. Anda tidak harus repot memodifikasi dengan gaya kalsik, karena motor retro yang dijual sudah mengusung konsep retro modern.

Baca Juga

  • Sam Lowes, Ingin Tambah Poin di Moto2 Argentina Sangat Penting

Sedikitnya ada 5 merek sepeda motor yang menjual motor klasik modern di Indonesia yakni Honda, Kawasaki, Triumph, Royal Enfield dan Cleveland.

Jika Anda tidak puas dengan motor retro modern bawaan pabrikan, Anda bisa menambahkan aksesori atau memodifikasinya lagi sesuai yang Anda inginkan.

Konsep yang ditawarkan juga beragam, mulai model scrabler, bobber dan cafe racer. Seperti Kawasaki yang menjual Kawasaki W175 Cafe Racer, kemudian ada Honda dengan Honda Rebel.

Baca Juga

  • Pakai Motor Sport, Olinya Wajib Pakai Federal Racing, Ini Alasannya

Pilihan kapasitas mesinnya juga beragam mulai dari 110cc sampai 500cc. Untuk motor retro modern dengan kapasitas mesin kecil Anda bisa memilih Honda Scoopy, Yamaha Fino, Honda Super Cub C125.

Soal harga motor retro modern juga terbilang cukup tinggi, namun untuk jenis skutik masih di bawah Rp20 juta, untuk jenis sport bisa puluhan sampai ratusan juta.

Berikut ini pilihan motor retro modern yang dijual di Indonesia.
1.Honda Rebel
2.Honda Scoopy
3.Honda Super Cub C125
4.Yamaha Fino
5.Kawasaki W175
6.Kawasaki W250
7.Kawasaki W800
8.Cleveland CycleWerks 
9.Royal Enfield Classic
10.Triumph Thruxton Range
11.Viar Vintech 200

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine