Beranda / Berita / Sepatu Riding

Pilihan Sepatu Riding Keren dan Aman

Tanggal : , Penulis : Ricky

Pilihan Sepatu Riding Keren dan Aman

Feders-Spesialis proteksi motor asal Italia, Dainese, merilis sepatu riding yang nyaman, aman dan tetap gaya. Sepatu-sepatu itu tahan air sehingga aman digunakan di segala kondisi.

Adapun sepatu riding Dainese itu adalah Raptors, Motorshoe D1, Dinamica, Metropolis dan Shelton. Koleksi sepatu tersebut memberi kenyamanan sehari-hari dengan fleksibilitas untuk dipakai saat riding maupun aktivitas di luar riding.

Raptors D-WP menjadi sepatu yang tahan air dan ringan dengan sol multigrip. Proteksi dari sepatu ini didukung oleh sisipan kaku pada pergelangan kaki. Sementara warnanya lebih cerah dan mendapat sisipan reflektif sehingga meningkatkan visibilitas. Sepatu itu dijual 149,95 poundsterling atau Rp 2,7 juta.

Berikutnya adalah Motorshoe D1 D-WP. Sepatu itu dirancang sebagai sepatu jalanan yang nyaman tapi dengan dukungan sepatu boots. 

Sepatu ini terbuat dari bahan poliamida berkekuatan tinggi dan serat mikro suede, dengan desain berbeda pada sol yang memastikan cengkeraman optimal pada pijakan kaki di motor maupun di aspal. 

Motorshoe D1 D-WP mempertahankan standar keamanan tinggi Dainese dengan struktur tumit polyurethane yang diperkuat dan sisipan kaku pada pergelangan kaki. Sama seperti Raptors D-WP, sepatu ini dijual 149,95 poundsterling atau Rp 2,7 juta.

Dinamica D-WP menggabungkan tampilan sporty dan agresif. Tak ketinggalan unsur perlindungan terhadap kaki bikers serta kedap air yang membuat nyaman digunakan untuk riding. 

Sepatu ini menjaga kaki tetap kering dalam kondisi hujan. Sepatu mudah dilepas-pakai karena terdapat ritsleting di belakang. Sepatu ini juga dilengkapi sambungan fleksibel untuk kenyamanan berjalan. Dinamica D-WP dijual 159,95 poundsterling atau Rp 2,8 juta.

Sementara Shelton D-WP lebih cocok digunakan saat riding di perkotaan. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit sapi dengan pelindung gear shifter serta bahan tahan air. 

Sepatu ini tampil seperti sepatu casual dan unik tapi tetap mempertahankan nilai keamanan untuk bikers. Sama seperti Dinamica D-WP, sepatu ini dijual 159,95 poundsterling atau Rp 2,8 juta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine