Beranda / Berita / Mau

Mau Beli Motor Trail ? Mungkin Gas Gas Cocok Buat Kamu

Tanggal : , Penulis : adit

Mau Beli Motor Trail ? Mungkin Gas Gas Cocok Buat Kamu

Kamu berniat membeli motor trail spek kompetisi bisa mampir di booth Gas Gas yang terletak di hall C IIMS 2018 Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Di sana ada  diskon Rp 10 juta khusus pada pameran yang berlangsung 19-29 April 2018.

Misalnya pada unit trail Gas Gas Enduro GP 250cc, harga yang ditawarkan Rp 160 juta off the road sebelum diskon.

"Jika membeli motor ini konsumen akan mendapatkan dua kit silinder, satu mesin lagi berkapasitas 300 cc," kata Arnaud Deschamps selaku distributor Gas Gas di Indonesia.

Bule yang fasih bahasa Indonesia tersebut juga mengatakan motor pabrikan Spanyol ini juga menggunakan aksesori-aksesori berkualitas yang biasa digunakan kompetisi.

(BACA JUGA : Kelebihan Oli Motor Federal Racing Untuk Teknologi Mesin Motor Terkini) 

"Shock depan belakang Kayaba model black diamond coating yang merupakan tipe tertinggi, dengan klem keluaran Triple Xtrick yang diakui terbaik di dunia saat ini," tambahnya.

Selain itu Gas Gas juga menjual unit motor Trial TXT Contact dengan bandrol Rp 120 juta dan TXT Racing seharga Rp 130 juta.

"Orang lama pasti tahu merek dan kualitas dari motor Gas Gas, harga yang kami tawarkan juga tidak mahal, makanya baru beberapa hari buka kami sudah menjual 4 unit motor di sini," tutup Arnoud yang memiliki gerai di Gading Serpong, BSD Tangerang. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine