Beranda / Berita / Tempat Berwisata Di Kuningan

5 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Yang Indah

Tanggal : , Penulis : Ric

5 Tempat Wisata di Kuningan Jawa Barat Yang Indah

Feders-Buat kamu yang punya rencana liburan bersama keluarga atau teman, berikut ini rekomendasi wisata di Kuningan Jawa Barat yang indah.

Kabupaten Kuningan berdekatan dengan kabupaten Cirebon. Tak heran anda akan menemukan banyak persamaan tempat wisata di kedua kabupaten tesebut.

Secara geografis, kabupaten ini berbatasan langsung dengan kabupaten-kabupaten lain di sekitarnya. Di sebelah utara kabupaten Kuningan terdapat kabupaten Cirebon. Kabupaten Brebes di sebelah timur, Ciamis dan CIlacap di sebelah selatan,serta kabupaten Majalengka di sebelah barat.

Berikut tempat wisata di Kuningan Jawa Barat.

Curug Putri Palutungan
Palutungan dan Curug Putri, Kuningan. Wisata air terjun kuningan ini memiliki luas area sekitar 50 hektar dengan air terjun di dalamnya.

Anda dapat melepaskan hobi anda seperti rafting, bersepeda, maupun trekking di kawasan tempat wisata Palutungandan curug Putri ini.

Lokasi tempat liburan di Kuningan ini berada di Cisantana, RT.07 / RW.03, Cigugur, Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan. 

Curug Bangkong
Air Terjun Bangkong, Kuningan –  Tempat wisata alam air terjun Bangkong berada di Kuningan. Berlokasi di Desa Kertawiratma, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Tempat wisata air terjun di Kuningan ini berketinggian sekitar 23 meter dan lebar 3 meter. 

Talaga Remis
Talaga Remis, Kuningan – Tempat wisata alam ini berupa danau yang memiliki air yang sangat jernih. Lokasi tempat wisata Talaga remis berada di Desa Kaduela, Kecamatan Mandarican.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine