Beranda / Berita / Harga Lambreta

Lambretta V-Special Hadir Di Indonesia, Berapa Harganya ?

Tanggal : , Penulis : Ric

Lambretta V-Special Hadir Di Indonesia, Berapa Harganya ?

Feders-Setelah ditunggu oleh penggemarnya, akhirnya si Retro Modern Lambretta V-Special hadir untuk pasar Indonesia melalui PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

Gak hanya satu, tapi dua sekaligus PT SMI memperkenalkan Lambretta di Indonesia, yaitu Lambretta V200 dan V125 Special yang diproduksi oleh Lambretta GmbH.

Para pecinta Lambretta dapat mulai melakukan pre-oder pada ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 yang akan dimulai pada Kamis, 25 April 2019 atau melalui aplikasi online.

"Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia. Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti,” ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).

Selain lampu LED heksagonal, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dengan fitur pengisian daya 12 V, desain unik di lampu belakang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

Walaupun masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V200 dan V125 Special dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam.

Ditawarkan di harga Rp 52.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V200 dan Rp 44.500.000 (OTR Jakarta) untuk Lambretta V125. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine