Beranda / Berita / Ikuti

Ikuti Tebak Juara Moto2, Perhatikan Cara Menebak dan Sanksinya!

Tanggal : , Penulis : admin

Ikuti Tebak Juara Moto2, Perhatikan Cara Menebak dan Sanksinya!

Akhir pekan ini, tepatnya 18 Mei 2014 seri kelima ajang balap Moto2 kembali bergulir. Sirkuit Le Mans, Perancis akan menjadi tempat perhelatannya. Nah, ini menjadi kesempatan perdana bagi anda penggemar Moto2 untuk mengikuti kuis Tebak Juara Moto2.

Jika anda sudah mendaftarkan diri ke microsite Tebak Juara Moto2 sebaiknya anda langsung masuk ke kolom regulasi dan memperhatikan cara mainnya dan bagaimana penghitungan poin untuk setiap tebakannya di Prosedur pelaksanaan (regulasi).

Namun, anda juga wajib membaca dengan seksama bagaimana cara menebaknya. Yuk, kita simak bersama sebagai berikut :

•Peserta Tebak Pemenang Moto2 2014 memposting jawabannya melalui Microsite khusus Tebak Pemenang Moto2 2014 sesuai dengan seri yang ada.
•Peserta Tebak Pemenang Moto2 2014 harus menebak lima posisi terdepan pembalap yang finish pada satu seri.
•Peserta yang tidak menebak selama tiga seri berturut-turut, dinyatakan gugur dan akan dihapus poinnya, serta tidak berhak ikut dalam penghitungan poin akhir musim, untuk mendapatkan grand prize.

Dikarenakan hadiahnya adalah berupa sepeda motor matic, maka setiap pesrta wajib mematuhi segala aturan yang sudah diberlakukan. Termasuk pula mengetahui segala sanksi yang tertera sebagai berikut ini :

•Jika peserta melanggar poin-poin yang terdapat pada aturan dan kewajiban : panitia berhak memberikan peringatan kepada peserta.
•Pelanggaran yang dilakukan untuk kedua kalinya akan diberikan sanksi tidak diikutkan dalam permainan ini selama dua seri.
•Jika pelanggaran dilakukan tiga kali, peserta pelangggar dinyatakan tidak diperbolehkan mengikuti permainan Tebak Pemenang Moto2 2014.

Semoga berhasil!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine