Beranda / Berita / Motor

Motor Semi Trail TVS Sudah Mendarat Sejak Januari 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Motor Semi Trail TVS Sudah Mendarat Sejak Januari 2014

Tidak seperti dugaan banyak pihak, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) ternyata melepas TVS Apache RTR 180 XVenture lebih dulu ketimbang motor semi trail.

Sebelumnya pihak TMCI sempat mengutarakan bahwa pihaknya akan menghadirkan dua produk, termasuk jenis semi trail. Namun, generasi penerus Apache justru meluncur lebih dulu dengan nama TVS Apache RTR 180 XVenture. lalu, kapan motor semi trail TVS itu meluncur?

"Sabar, motor semi trail akan dirilis pas pembukaan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2014, bulan Juni mendatang," buka Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI dari kutipan Otomotifnet.com

Pihak TMCI mengatakan sebenarnya produk tersebut sudah ada sejak Januari 2014. Namun, motor semi trail TVS itu tampaknya akan mengalami beberapa perubahan. Pasalnya, setelah melakukan survei ke konsumen, mereka meminta adanya perubahan.

"Memang, di bulan Januari kami telah menyurvei konsumen. Hasilnya mereka minta beberapa perubahan. Dan vendor lokal, nggak bisa cepat mengerjakan ubahan itu.Sehingga baru bisa launching dengan model yang sudah sesuai keinginan konsumen di ajang PRJ," jelas Herry.

Jika anda masih bertanya-tanya tampang dari motor semi trail TVS ini, tampang TVS phoenix ini sepertinya bisa memberikan gambaran kepada calon konsumen. Menariknya lagi, motor ini didesain khusus untuk pasar Tanah Air.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine