Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Meluncur

Tanggal : , Penulis : emir

Suzuki Satria F115 Young Star Resmi Meluncur

Bertempat di mall La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara PT Suzuki Indomobil Sales resmi merilis varian terbaru sepeda motor bergenre 'ayam jago'. Suzuki Satria F115 Young Star resmi diluncurkan dengan teknologi injeksi pada dapur pacunya.

Suzuki Satria F115 Young Star mengandalkan mesin 115cc injeksi dan telah dilengkapi pula oleh perangkat Electronic Control Module (ECM). “Pemberian nama Young Star pada model ini memiliki harapan agar para Young Indonesia Riders pada suatu hari dapat menjadi shinning star di ajang balap motor dunia,” kata Motoo Murakami, Managing Director PT SIS 2W. Hal tersebut selaras dengan tagline yang diusung Suzuki Indonesia yaitu ‘Nyalakan Nyali’. Tentu saja ini tak lepas dari performa yang dijanjikan oleh Satria F115 Young Star.

Penyempurnaan juga melibatkan teknisi dari Suzuki yang menyempurnakan pengaplikasian diameter intake valve yang besar, valve angle rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat ke ruang bakar. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan performa dan efisiensi yang maksimal untuk Satria F115 Young Star.

Untuk urusan harga PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menetapkan harga jual Satria F115 Young Star Rp 16,5 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna Red/Titan Black dan Titan Black.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine