Beranda / Berita / Wawan

Wawan Tembong Panen Piala Di Asean Stunt Day

Tanggal : , Penulis : emir

Wawan Tembong Panen Piala Di Asean Stunt Day

Freestyler asal Indonesia yang terkenal dengan sebutan Wawan Tembong berhasil panen piala di ajang Asean Stunt Day 2015 yang digelar di Oto Bursa Tumplek Blek 2015 akhir pekan lalu. Ajang yang dihelat di Area Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat ini merupakan ajang Freestyle Internasional.

Dihadiri oleh peserta dari negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Kamboja, Timor Leste, dan juga Singapura. Peserta Asean Stunt Day kali ini merupakan peserta pilihan yang memiliki skill berkelas. Wawan berhasil mengalahkan ke 20 peserta lainnya dan memberikan atraksi terbaiknya di ajang freestyle kali ini.

Wawan Tembong memang lekat dengan dunia Freestyle sepeda motor dan telah meraih berbagai gelar juara. Ajang ini juga di hadiri oleh freestyler asal Slovenia, Rok Bagoros. Rok menjadi salah satu juri di ajang Asean Stunt Day kali ini.

Dirinya mengatakan bahwa  Asean Stunt Day merupakan gelaran bergengsi dimana para peserta yang berpartisipasi pada kejuaraan ini hanya orang terpilih yang mendapatkan undangan. “Ajang ini sangat menantang karena pesertanya adalah orang-orang pilihan terbaik di negaranya masing-masing,” tutup Wawan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine