Beranda / Berita / Ssstt

Ssstt, MT-25 Dijual Lebih Murah Dari Z250

Tanggal : , Penulis : emir

Ssstt, MT-25 Dijual Lebih Murah Dari Z250

Belum lama ini telah beredar kabar bahwa sepeda motor sport naked dari Yamaha MT-25 akan segera di rilis. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing selaku Agen Pemegang Merek Yamaha di Indonesia pun belum mau berkomentar banyak soal motor naked barunya ini.

Hadir dengan disain yang sporty sepeda motor yang diberi nama MT-25 ini akan bertarung langsung dengan sang kompetitor Kawasaki Z250. Sama-sama memiliki mesin dua silinder dan disain tanpa fairing kedua sepeda motor ini bertarung langsung di kelas motor naked 250cc.

Untuk urusan harga MT-25 akan dilepas di kisaran Rp 45 jutaan versi non ABS sedangkan Z250 dibanderol Rp 50,6 juta yang juga tanpa ABS. Lebih murah bukan? Meski begitu MT-25 tak murahan. Pasalnya mesin bertenaga yang serua degan YZF-R25 tertanam di ruang mesin. Selain itu fitur speedometer digital masih nangkring pada motor naked ini.

Jika dibandingkan dengan Yamaha YZF-R25, ada sedikit perbedaan yaitu penambahan behel atau pegangan belakang yang berbentuk tanduk. Dan juga area tangki baru tampak berbeda karena pada bagian samping terdapat shoulder kecil dengan desain dua layer. Feders pilih yang mana nih?

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine