Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Ecstar Makin Menunjukan Tajinya

Tanggal : , Penulis : emir

Suzuki Ecstar Makin Menunjukan Tajinya

Punggawa dari tim SUzuki Ecstar MotoGP, Satoru Terada menyatakan performa yang ditampilkan Aleix Espargaro di seri Jerez, Spanyol cukup baik. Meski begitu Terada mengaku berharap ALeix dapat menunjukan performa yang lebih baik lagi.

Terada pun meyatakan, "Kita memang baru disini dan kita terus mengumpulkan pengalaman, kita memahami potensi yang dimiliki dan hasil ini menjawab ekspektasi yang kita harapkan," ujarnya. Aleix pun tak sepenuhnya puas dengan hasil yang diraih walaupun ia mendapatkan hasil yang positif berhasil finish di urutan kedelapan dalam Gran Prix of Spain.

Sejauh ini Aleix terus meningkatkan performa tungganyannya lebih dari sekedar urusan tenaga. Saat ini tim Suzuki Ecstar dan Aleix sedang mengoptimalkan traksi dari GSX-RR agar menyalurkan tenaga lebih efektif. Minggu ini tim Suzuki Ecstar dan kedua pembalapnya Aleix serta Maverick Vinales melakukan pengetesan terhadap komponen baru dan perangkat elektronik untuk meningkatkan traksi. Waahh, tim Suzuki makin nunjukin tajinya nih Feders.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine