Beranda / Berita / New

New Yamaha V-Ixion Facelift Meluncur Di Yamaha Motor Show 2015

Tanggal : , Penulis : admin

New Yamaha V-Ixion Facelift Meluncur Di Yamaha Motor Show 2015

Nampaknya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebentar lagi akan menyegarkan varian sport terlarisnya yaitu Yamaha New V-Ixion Lightning. Sesuai dengan banner event Yamaha Motor Show 2015, terlihat Yamaha akan memperkenalkan motor sport mereka.

Event Yamaha Motor Show 2015 merupakan ajang road show dan pameran sepeda motor Yamaha yang mencakup 100 kota di Indonesia. Ajang yang digelar mulai Maret hingga Juni 2015 ini salah satu agendanya ialah memperkenalkan V-Ixion Facelift kepada publik.

Gelaran yang rutin diadakan oleh Yamaha ini akan kembali digelar di alun-alun kota Magelang pada 2-3 Mei 2015. Jika melihat banner dari ajang Yamaha Motor Show 2015 terlihat di barisan sepeda motor Yamaha mulai dari YZF-R25, YZF R15, Yamaha N-MAX 150, dan siluet dari sepeda motor baru dari Yamaha. Dari siluet tersebut hampir dipastikan itu adalah V-Ixion Facelift.


Beberapa penyegaran yang diberikan untuk V-Ixion Facelift ini adalah bentuk headlamp dengan disain yang lebih  meruncing menambah kesan sporty motor sport keluaran Yamaha ini. Bagian bak mesin diberi leburan warna gold yang membuat tampilan V-Ixion menjadi lebih berkelas.

Penasaran dengan perubahan apa saja yang diberikan untuk V-Ixion Facelift? Tunggu ditailnya hanya di FederalOil.co.id!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine