Beranda / Berita / Motor

Motor Bergaya Cafe Racer ini Hanya Diproduksi 24 Unit

Tanggal : , Penulis : admin

Motor Bergaya Cafe Racer ini Hanya Diproduksi 24 Unit

Adalah Hesketh Motorcycles yang baru saja melansir sebuah sepeda motor yang diklaim sangat istimewa. Tampil dengan usungan retro layaknya cafe racer dimasa lampau, Hesketh 24 juga diproduksi sangat terbatas.

Bisa jadi anda merupakan salah satu konsumen yang sangat mementingkan nilai prestige pada sebuah barang. Apalagi jika barang tersebut jarang dimiliki orang lain. Sesuai pula dengan namanya, Hesketh 24 hanya diproduksi sebanyak 24 unit saja.

Paul Sleeman yang merupakan chief engineer sekaligus pemilik perusahaan ini sangat fokus pada material bahan. Komponen dengan kualitas terbaik digunakan demi terciptanya sepeda motor bergaya cafe racer yang berkualitas.

proses penggarapan 24 unit Hesketh 24 ini dilakukan dipabrik mereka yang berlokasi di Surrey, Inggris. Selain jok single super lembut, terdapat pula plakat emas yang terletak di atas tangki yang sudah diberi nomor.

Untuk bangunan mesinnya, Hesketh 24 mengandalkan gebrakan tenaga dari mesin 1950 cc berpendingin S & SX yang tentu saja menawarkan lecutan tenaga dan torsi yang cukup besar.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine