Beranda / Berita / Federal

Federal Supreme XX Racing Ikuti Jejak Federal SuperRacing

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Supreme XX Racing Ikuti Jejak Federal SuperRacing

Bersamaan dengan peluncuran Federal SuperRacing, PT Federal Karyatama juga turut melansir Federal Supreme XX Racing sebagai produk terbarunya.

Jika Federal SuperRacing diperuntukan khusus bagi motor-motor berperforma tinggi atau untuk kepentingan balap, maka Federal Supreme XX Racing ditujukan pada motor penggunaan harian.

"Federal XX Racing yang diperuntukan penggunaan motor sehari-hari yang menginginkan performa khusus untuk motornya agar akselerasi lebih tinggi dan lebih responsif," buka Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama.

"Kami juga melakukan peluncuran Federal Supreme XX Racing untuk penggunaan motor sehari-hari. Spesifikasinya adalah 10W-40. Pelumas ini sangat cocok untuk motor yang menuntut spesifikasi 10W-40," sahut Rudy Hartono Husaha, Executive Vice President PT Federal Karyatama.  

Federal Supreme XX Racing merupakan pelumas sintetik untuk motor 4T berukuran 1 liter yang dilengkapi standar API SL dan JASO MA2. Keunggulannya adalah menjaga akselerasi mesin motor tetap maksimal, membuat mesin lebih dingin dan durabilitas yang lebih baik ketimbang kompetitor sekelasnya.

Harga yang ditawarkan untuk Federal Supreme XX Racing adalah Rp 50 ribu (HET). Produk ini juga bisa didapatkan di jaringan pemasaran Federal Oil seperti Federal Oil Center (FOC) atau retailer Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine