Beranda / Berita / Program

Program Hellooow Ada Yang Spesial, Ganti Oli Berhadiah Uang Tunai

Tanggal : , Penulis : opix

Program Hellooow Ada Yang Spesial, Ganti Oli Berhadiah Uang Tunai

Program Hellooow Ada Yang Spesial masih berlanjut, acara yang masuk dalam rangakaian ke-3 ini masih sama sepertinya sebelumnya yakni membagi-bagikan hadiah dengan nilai total jutaan rupiah. Tim Federal Oil dan Indika FM kali ini menyambangi bengkel di wilayah Jakarta Utara dan Bekasi.

Acara yang digelar 27-28 Juni 2015 kemarin di Bengkel Padasuka Motor, Duren Jaya, Bekasi Timur dan Bengkel Gading Victory Motor Sport di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini berlangsung meriah. Animo konsumen cukup banyak, terlebih Federal Oil membagikan uang tunai Rp 100 ribu buat sepuluh orang yang beruntung.

Tidak hanya itu, konsumen yang sudah menganti oli sepeda motornya atau membeli produk Federal Oil juga berkesempatan ikutan games dengan hadiah merchandise menarik dari Federal Oil.

Tenang saja Feders, event ini tidak hanya sampai disini, Federal Oil bersama Indika FM rencananya akan menggelar kembali. Jadi pantau terus federaloil.co.id serta sosial media Federal Oil dan jangan lewatkan kesempatan ini. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine