Beranda / Berita / Mudik

Mudik Spesial Ala Federal Oil, Seru dan Berhadiah

Tanggal : , Penulis : adit

Mudik Spesial Ala Federal Oil, Seru dan Berhadiah

Bulan Ramadhan 1436H di tahun 2015 ini Federal Oil kembali membawa sesuatu yang baru, seperti tradisi di Indonesia, momen lebaran dijadikan momen untuk pulang kampung atau mudik. Federal Oil Mudik Spesial 2015 hadir untuk menambah seru momen mudik Feders semua.

"Program Federal Oil Mudik Spesial 2015 mengajak Feders untuk menikmati momen mudik dan berkumpul bersama keluarga dengan cara yang spesial, yaitu dengan cara mengirim cerita kreatif mengenai Mudik yang Spesial," jelas Ivan Ally selaku Head of Promotion PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil.

Tentu ada hadiahnya lho Feders, uang tunai Rp 5 juta untuk lima orang pemenang ditambah persediaan oli selama satu tahun, lalu disiapkan voucher belanja senilai Rp 500 ribu untuk 4 orang pemenang tiap minggunya, juga ada gadget canggih untuk 1 orang pemenang dengan ‘like’ terbanyak di social media.

Bagaimana Feders, hadiahnya besar dan menarik kan? Untuk info lebih lanjut bisa pantau terus federaloil.co.id atau akses langsung ke mudikspesial.federaloil.co.id

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine