Beranda / Berita / Michelin

Michelin Power SuperSport EVO Hadir Buat Pencinta Motor Sport

Tanggal : , Penulis : opix

Michelin Power SuperSport EVO Hadir Buat Pencinta Motor Sport

Seiring dengan bertumbuhnya masyarakat kelas menengah yang mendorong menguatnya daya beli, peningkatan daya beli, hingga membuat penjualan motor sport melesat tajam. Hal ini membuat PT Michelin Indonesia kembali memperkenalkan produk terbarunya. Ban Michelin Power SuperSport EVO hadir buat pencinta motor sport.

Ban terbaru ini merupakan produk hasil perpaduan dari teknologi ban balap dengan ban yang diperuntukkan di jalan. "Michelin Power SuperSport EVO merupakan produk yang ditunggu bagi pecinta motor sport yang menginginkan ban untuk lintasan balap dan jalan raya. Karena ban ini sudah menunjang untuk digunakan sampai dengan 50% untuk track. Artinya dari sisi kompon untuk track, ini adalah ban terbaik Michelin 2W di Indonesia saat ini", ujar Bayu Surya Pamugar Sugeng, Country Head of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia.

Kehadiran tipe Power SuperSport EVO juga menjadi momentum untuk menyongsong kembalinya Michelin dalam lintasan MotoGP di tahun 2016 mendatang. Ukuran yang tersedia untuk pasar Indonesia adalah 120/70/ZR17 dan 180/55/R17ZR. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine