DC Evan Smith S Shoe, Melekat Mantap Di Dek Motor Matic

Tanggal : , Penulis : adit

DC Evan Smith S Shoe, Melekat Mantap Di Dek Motor Matic

Sejatinya DC Evan Smith S Shoe diciptakan untuk pelaku skateboarding, sol dan tapak sepatu dirancang lentur namun melekat kuat pada papan skate. Konsep yag sama ketika berbicara sepatu yang pas untuk mengendarai motor matic yang memiliki pijakan kaki berupa dek.

Pada dek motor matic kaki memiliki pijakan yang luas namun kelemahannya adalah tidak adanya titik tumpuan seperti pada foot step motor lainnya yang bisa diseuaikan dapat bertumpu pada bagian depan, tengah atau belakang kaki.

Dek motor matic yang terbuat dari plastik, meski telah didesain memiliki permukaan kasar namun tidak akan klop dengan semua sol sepatu, adakalanya sol sepatu licin diatas dek motor matic.

Teknologi IMPACT-I inflection vulcanized yang dimiliki DC Shoes pada seri ini memberikan kualitas sol yang tahan lama dan memberikan traksi maksimal. Bagian atas sepatu dibentuk dari material super suede, dikombinasi dengan kanvas pada bagian sisi, membuat kaki tetap nyaman saat berjalan melakukan aktivitas harian.  

Sockliner dari Ortholite memiliki ukuran ekstra 7mm, membuat kaki tidak mudah pegal saat mengenakan sepatu dalam waktu lama. Selain itu, bagian sisi sepatu dari kanvas, disokong oleh karet pada side heel.

Produk seharga Rp 1.049.000 ini memiliki beberapa pilihan warna yaitu Grey/Gum, Olive/Grey, Black, Bleach, dan DK Beige.

Tapi harus diingat juga Feders bahwa sepatu ini bukan didesain untuk berkendara sepeda motor karena tidak melindungi mata kaki, tapi untuk menemani aktifitas kuliah dan kongkow bersama teman, sepatu ini pilihan yang oke punya. (Federaloil.co.id)


 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine