Beranda / Berita / Ini

Ini Titik Rawan Macet di Bulan Ramadhan, Polri Sudah Antisipasi

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Titik Rawan Macet di Bulan Ramadhan, Polri Sudah Antisipasi

Bulan Ramadhan akan membuat beberapa titik ini mengalami kemacetan lebih dari bulan-bulan lainnya, Kepala Korlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto memantau sejumlah titik macet di wilayah Pantura, Jawa Tengah seperti disampaikan pada Rapat Koordinasi Lintas Batas Jelang Ramadhan dan Lebaran 2016.

Titik pertama yang di pantau yaitu Pasar Induk Brebes. "Setiap Ramadan dan menjelang Lebaran, pasar ini menjadi pasar tumpah," tutur Agung di depan kawasan Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah, Selasa 31 Mei 2016.

Titik kedua adalah Simpang 4 Pacific atau Simpang Maya yang berada di Kota Tegal. Perempatan itu merupakan lokasi pertemuan arus mudik jalur utara dan jalur selatan. Kepadatan di ruas jalan itu cukup berdampak terhadap pemudik yang melintasi kawasan Brebes.

Titik ketiga adalah Exit Tol Brebes Timur. Agung mengatakan, exit tol itu menjadi titik kemacetan paling parah dibanding 2 titik lainnya. Pasalnya, arus kendaraan dari arah Jakarta, berakhir di exit tol Brebes Timur.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut, Agung sudah memerntahkan jajarannya untuk melakukan beberapa pengaturan dan lebih pada penanganan yang bersifat situasional. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine