Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers

Kacamata Bose Frames, Bisa Buat Dengar Musik

Tanggal : , Penulis : Ric

Kacamata Bose Frames, Bisa Buat Dengar Musik

Feders-Buat kamu yang ingin tampil keren, kamu bisa pakai kacamata terbaru keluaran Bose Frames yang punya fitur canggih dibandingkan kacamata pada umumnya.

Jika dilihat sepintas, kacamata ini memang biasa-biasa saja Feders, tapi kacanya mampu menahan 99% sinar ultraviolet serta diperkuat pula melalui pengaplikasian engsel baja berlapis emas.

Adapun fitur canggih kacamata Bose ini adalah dua buah speaker mungil yang berfungsi sebagai headphone nirkabel.

Baca Juga

  • AHM Tambah Varian Warna Baru Untuk Honda PCX 150

Meski open ear (terbuka), audio itu tetap didesain agar bisa mengalirkan suara secara maksimal ke telinga tanpa khawatir orang lain bisa mendengarkan pembicaraan Anda. 

Hal ini yang membuat Bose disebut sebagai perintis untuk penerapan teknologi tersebut.

Kacamata ini juga punya fitur kontrol suara touchscreen, mikrofon ultra kecil serta tombol multi-fungsi di frame sebelah kanan. Ditambah lagi bobot Bose Frames hanya 45 gram.

Baca Juga

  • Ngaku Bikers Fashion, Berikut Inspirasi Pakaian Gaya Hidup Bikers

Bose Frames menggunakan baterai lithium. Pengisian ulangnya disalurkan melalui pogo-pin dengan durasi pemakaian antara 3,5 - 12 jam. Sedangkan waktu pengisian kembali baterai berlangsung selama 2 jam. 

Pihak Bose menawarkan Bose Frames dalam dua model yakni Alto dan Rondo. Keduanya dijual dengan harga serupa yakni $ 199,95 atau setara Rp 2,8 jutaan di pasar Amerika Serikat, mulai Januari 2019. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine