Beranda / Berita / Juni

Juni 2014, Royal Enfield Catat Penjualan Tertinggi

Tanggal : , Penulis : admin

Juni 2014, Royal Enfield Catat Penjualan Tertinggi

Penjualan sepeda motor Royal Enfield secara keseluruhan (pasar domestik India dan ekspor) mencapai angka tertinggi. Di bulan Juni lalu, merek motor asal India ini mencatat penjualan sebanyak 25.303 unit.

Angka tersebut lebih tinggi dari periode yang sama tahun lalu dimana pencapaiannya hanya 13.806 unit. Dengan begitu, presentase kenaikan penjualan Royal Enfield kali ini mencapai 83 persen.

Hal ini tak lepas dari peran fasilitas produksi Royal Enfield di Oragadam dan pelaksanaan produksi lainnya yang berjaan sesuai dengan rencana ditahun 2014.

Menurut mereka, pabrik di Oragadam berperan dalam mengurangi inden konsumen Royal Enfield. Bahkan, dikuartal pertama pabrik ini sudah mengeluarkan lebih dari 10 ribu unit setiap bulannya.

Bulan lalu saja, Royal Enfield berhasil menjual sebanyak 24,519 unit untuk pasar domestik. Sementara untuk ekpor, Royal Enfield mampu mendistribusikan sebanyak 784 unit (meningkat 60 persen dari bulan Juni 2013).

Tahun ini seluruh penjualan sepeda motor di India memang mengalami kenaikan signifikan dibanding tahun sebelumnya. Selain itu, Royal Enfield juga masih menjadi pemimpin penjualan untuk kelas motor menengah 350-500 cc.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine