Beranda / Berita / Berburu

Berburu Pokemon, Pakai Pokedex Case Agar Tidak Habis Baterai

Tanggal : , Penulis : adit

Berburu Pokemon, Pakai Pokedex Case Agar Tidak Habis Baterai




Aplikasi game Pokemon Go yang tengah marak dimainkan penggemar games dan gadget ini menyedot daya baterai handphone dengan sangat cepat, karenanya kamu butuh power bank untuk menambah daya, namun powerbank biasa akan mebuat penggunanya kerepotan karena pergerakan handphone tidak bisa leluasa.

NPOOLE memperkenalkan Pokedex Case, sebuah powerbank yang memiliki desain kompak, bahkan powerbank ini layaknya case atau sarung pelindung handphone, bedanya Pokedex dilengkapi baterai didalamnya yang akan menambah daya handphone yang terpasang.

Menggunakan printer 3D, NPOOLE telah menciptakan Pokedex Case yang menggabungkan power bank dengan case unik. Jadi tak hanya berfungsi sebagai case smartphone saja, Pokedex Case ini juga akan menemani petualangan Anda ketika berburu Pokemon tanpa takut kehabisan baterai. Setidaknya ini lebih praktis karena tak perlu lagi membawa power bank terpisah.

Namun sayangnya, pembuat Pokedex Case tidak menyediakan penjualan case ini, namun untungnya informasi dan file dibutuhkan untuk mencetak case ini menggunakan printer 3D tersedia di situs Sparkfun. (federaloil.co.id)

 

Source & Foto   : www.beritateknologi.com

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine