Beranda / Berita / Sam Lowes Ke Giias 2019

Pebalap Moto2 Sam Lowes Temui Penggemarnya di GIIAS 2019

Tanggal : , Penulis : Ric

Pebalap Moto2 Sam Lowes Temui Penggemarnya di GIIAS 2019

Feders-Setelah seharian menyapa secara langsung penggemarnya, pebalap Moto2 yang didukung oleh Federal Oil, Sam Lowes menyempatkan diri berkunjung ke GIIAS 2019.

Kunjungan Lowes ke GIIAS sebelum pebalap Inggris ini bertolak ke negaranya untuk melanjutkan balapan seri berikutnya di Brno pada 4 Agustus mendatang.

Kehadiran pebalap 28 tahun ini juga tidak luput dari para penggemarnya yang sebelumnya tidak bisa bertemu Lowes di Motovillage Kemang, Jakarta Selatan.

Para fans Lowes yang menyadari kedatangan Lowes di GIIAS, langsung menyerbu dirinya untuk mengabadikan momen foto bersama Lowes.

Sam Lowes juga menyempatkan diri berkunjung ke booth Aspira yang juga salah satu sponsor tim Gresini Racing.

Lowes yang didampingi Ivan Ally selaku Head Of Corporate Communication PT Federal Karyatama (FKT) terlihat sangat menikmati bisa berkunjung ke pameran otomotif di Indonesia.

Selama di Jakarta, Sam Lowes menjalani berbagai aktivitas, mulai dari city riding bersama komunitas dan media, sampai meet and greet.

Lowes juga merasa senang bisa datang kembali ke Jakarta setelah 3 tahun lalu. Pebalap dengan nomor #22 ini juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan kepadanya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine