Beranda / Berita / Royal

Royal Enfield Resmi Meramaikan Pasar Motor Indonesia

Tanggal : , Penulis : adit

Royal Enfield Resmi Meramaikan Pasar Motor Indonesia

Lewat PT Distributor Motor Indonesia (DMI), brand motor Royal Enfield resmi meramaikan pasar motor di Indonesia. Merek asal Inggris yang kini telah dimiliki oleh Eicher Group, India sejak 1994 ini melepas 3 model yakni RE Bullet 500, Classic 500 dengan varian Battle Green, Desert Storm, Chrome dan Continental GT535 cafe racer.

"Indonesia pasar menarik, pasar terbesar nomor tiga di dunia, dan terbesar di Asia. Sepeda motor di sini digunakan untuk kerja sekaligus untuk leisure pada weekend atau berkomunitas. Royal Enfield sangat cocok untuk keduanya," kata Arun Gopal, head of international business Royal Enfield.

Sementara head of marketing Royal Enfield ikut menjelaskan. "Royal Enfield berdesain sederhana, menggugah, tangguh dan menyenangkan, sesuai filosofi pure motorcycle. Meski diproduksi secara moderen tetapi memberikan keseimbangan harmoni antara pengendara, mesin dan medan bermotor," jelas Abhijit Singh Brar.

Saat ini Royal Enfield bisa ditemui di helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, selasar Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City Tangerang Selatan.
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine