Beranda / Berita / All

All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R Resmi Diluncurkan ke Publik

Tanggal : , Penulis : opix

All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R Resmi Diluncurkan ke Publik

Masuk di semester kedua tahun 2015 ini, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek Honda kembali memperkenalkan motor keluaran terbarunya (5/8). Tidak tanggung-tanggung, AHM meluncurkan 2 produk sekaligus yakni All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R.

Kedua model terbaru Honda ini dibekali mesin terbaru 150 cc tipe DOHC dengan berbagai fitur yang disesuaikan dengan karakter yang berbeda. All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain dan fitur yang berbeda dari sebelumnya, namun masih bertipe sport naked. Sementara New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi dengan ukuran lebih ringan dan ramping.

"Kami optimis persembahan terbaru kami, All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia. Keduanya hanya diproduksi di Indonesia sebagai persembahan spesial bagi generasi muda bangsa," ujar Johannes Loman, selaku Executive Vice President AHM.

Perubahan All New Honda CB150R StreetFire ada pada beberapa bagian seperti, headlamp, posisi kunci kontak, ban, knalpot, hingga bagian mesin. Sedang New Honda Sonic 150R masih layaknya motor tipe ayam jago, dengan setang model jepit, suspensi seperti motor tipe sport dan yang berbeda adalah sistem pengabutannya sudah mengusung injeksi.

Kudua motor ini dibanderol AHM sebesar Rp 25,4 juta (OTR Jakarta) untuk All New CB150R StreetFire dan Rp 20,9 juta (OTR Jakarta) untuk New Honda Sonic 150R. Berminat Feders?

Foto: motorexpertz.com
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine