Kawasaki Z1000SX 2014 Resmi Dirilis
Adjustable windscreen juga menjadi fitur andalan. Kaca di fairing ini bisa digerakan naik turun 20 derajat. Posisi duduk ala motor turing juga direvisi agar lebih nyaman. Setang jepitnya tetap tinggi dan menggunakan jok baru yang lebih ergonomic.
Mesinnya tetap 1,043 cc empat silinder segaris dengan liquid-cooled, DOHC, 16-valve. Tapi Kawasaki menjamin ada penyempurnaan pada ECU dan mesinnya. Hasilnya, tenaga dan torsinya lebih besar dari versi sebelumnya. Tenang, buat yang belum biasa dengan power besar, ada pilihan power mode. Mau full atau hanya low power yang output tenaganya cuma 70 persen.
Artikel Lainnya
Fungsi Vital Oli Mesin Bagi Sepeda Motor
Ini Cara Mudah Membaca Dipstick Oli
Ini Cara Cegah Korosi Aki Di Musim Hujan
Federal Ultratec Makin Irit Makin Nyaman
Begini Perawatan Rutin Motor Agar Tidak
Tetap Jaga Emosi Saat Berkendara di
Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Mudik