Kawasaki Z1000SX 2014 Resmi Dirilis
Adjustable windscreen juga menjadi fitur andalan. Kaca di fairing ini bisa digerakan naik turun 20 derajat. Posisi duduk ala motor turing juga direvisi agar lebih nyaman. Setang jepitnya tetap tinggi dan menggunakan jok baru yang lebih ergonomic.
Mesinnya tetap 1,043 cc empat silinder segaris dengan liquid-cooled, DOHC, 16-valve. Tapi Kawasaki menjamin ada penyempurnaan pada ECU dan mesinnya. Hasilnya, tenaga dan torsinya lebih besar dari versi sebelumnya. Tenang, buat yang belum biasa dengan power besar, ada pilihan power mode. Mau full atau hanya low power yang output tenaganya cuma 70 persen.
Artikel Lainnya
Ini Daftar Komponen Motor Matic yang
Promo Beduk Ramadan, Bisa Dapatkan
Fakta Menarik Sirkuit Jerez, Spanyol
Perawatan Komponen Ini Sebelum Mudik
Komponen Motor Ini Wajib Diganti Secara
Dampak Telat Ganti Oli Sepeda Motor
Selama Musim Hujan, Ini Perlengkapan