Beranda / Berita / Pedrosa

Pedrosa Akan Bertarung Ketat Dengan Marquez di Aragon

Tanggal : , Penulis : admin

Pedrosa Akan Bertarung Ketat Dengan Marquez di Aragon

Pembalap kelahiran Spanyol yang memiliki nomor start 26, Dani Pedrosa kali ini mengatakan akan mencoba fight melawan rekan satu timnya Marc Marquez. Pedrosa sepertinya tak main-main, terlihat dari torehan waktu pada saat kualifikasi yang hanya terpaut 0.023 detik dari pemegang pole position Marc Marquez.

Pedrosa akan start di grid terdepan bersama Marquez, diharapkan pembalap berpostur badan sedikit pendek ini dapat fight di tanah kelahirannya. "Hari ini kita melakukan kualifikasi dengan baik, dan berhasil mencetak lap yang baik,” buka Pedrosa. "Saya berpikir bahwa sesi latihan juga berjalan baik bagi kami, dan besok dalam lomba kami akan sekompetitif mungkin. Marc juga tampil baik, jadi kami akan mencoba berjuang untuk menang melawan dia," ujar Pedrosa.

Untuk ketiga kalinya dalam musim balap 2014 duo Repsol Honda menempati posisi start 1-2. Tetapi Pedrosa sedikit khawatir tentang cuaca pada saat race. "Kita juga harus melihat apa yang terjadi dengan cuaca. Dalam kering kecepatan terbaik adalah antara aku dan Marc dan saya pikir kami memiliki set-up yang baik. Namun jika perubahan cuaca terjadi kita harus melihat bagaimana ban bekerja dan sebera deras hujan di trek," tambahnya.

Pedrosa menghuni posisi kedua kelasemen sementara unggul satu poin dari Valentino Rossi yang harus memulai start di posisi keenam. Pedrosa dan Rossi memiliki satu kemenangan di sepanjang musim 2014.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine