Beranda / Berita / Triumph

Triumph Resmi Mengaspal di Indonesia

Tanggal : , Penulis : admin

Triumph Resmi Mengaspal di Indonesia

Produsen kendaraan roda dua asal Inggris, Triumph akhirnya merilis secara resmi produk-produknya yang akan dijual di Indonesia. Setelah pengenalan pada bulan Agustus silam, Triumph hari ini (17/9) resmi meluncurkan 12 model dari total 26 line up yang ditawarkan saat ini.

12 model yang hadir di Indonesia ini mewakili dari beberapa segmen diantaranya ialah motor ikonik berlabel Bonneville. Bonneville T100 dan Thruxton hadir untuk mengisi di segmen modern classic. Sementara kelas roadster diwakili oleh model Speed Triple dan Street Triple R.

Untuk segmen supersport PT Triumph Motorcycle Indonesia mengandalkan Daytona 675 dan Daytona 675 R . Sedangkan untuk adventure TMI mengandalkan Tiger 800, Tiger 800 XC dan Tiger Explorer. Segmen cruiser diisi dua model yaitu Thunderbird Storm dan Rocket III Roadster.

Paulus B. Suranto selaku Managing Director PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) mengungkapkan. "Masuknya Triumph ke Indonesia, karena kami melihat peluang pasar sepeda motor premium yang bagus dan peminat tinggi. Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain dari Triumph di Indonesia," ujarnya. Untuk urusan harga, TMI memasang harga di rentang Rp 305 hingga Rp 569 juta off the road.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine