Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Berikan Hadiah Special Kepada Para Konsumennya

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Berikan Hadiah Special Kepada Para Konsumennya

PT Federal Karyatama selaku pemilik merek Federal Oil tahun ini kembali memberikan hadiah special kepada para konsumennya. Bertepatan dengan seri balap dunia MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia di akhir pekan nanti. 25 pemenang Photo Contest yang diadakan oleh Federal Oil akan diajak merasakan atmosphere balap secara langsung.

Gelaran Federal Oil Goes to Sepang akan sedikit berbeda. Federal Oil akan memberikan akses khusus kepada para pemenang yakni Paddock Access. Tentu peserta Federal Oil Goes to Sepang nanti dapat melihat dan menyapa pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 Xavier Simeon. Akses special ini untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi para konsumennya.

Tidak hanya nonton balap dan punya akses ke paddock tim Federal Oil Gresini Moto2. Rombongan Federal Oil Goes to Sepang juga diberikan kesempatan menjelajah Malaysia dengan menyambangi tempat-tempat wisata terkenal di Malaysia.

Tempat yang di tuju mulai dari Genting, Batu Caves, Berly's Chocolate, KUL City Gallery, Istana Negara, Dataran Merdeka, KL Tower, Tugu Negara, Gedung Parlemen, Monumen Nasional dan tak ketinggalan tempat berbelanja yang cukup terkenal yaitu daerah Bukit Bintang & China Town (Petaling Street).

Seru bukan? Oleh karenanya pantengin terus web FederalOil.co.id dan nantikan ragam kuis dengan hadiah menarik lainnya yang dipersembahakan Federal Oil.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine