Beranda / Berita / Mekanik Training

Inilah Kata Para Juara Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Inilah Kata Para Juara Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023

Federal Oil - Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023 telah usai diselenggarakan dan sudah mendapatkan mekanik dari tiga bengkel terbaik di Indonesia.

Puncak Grand Final Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes 2023 berlangsung pada Selasa 17 Oktober 2023.

Sedikitnya ada 1.400 bengkel dan 2.000 mekanik dari Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan yang meramaikan ajang tahunan ini.

Kegiatan yang melibatkan para mekanik di seluruh Indonesia ini, tahun ini mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ‘Pelatihan Mekanik Motor dari Bengkel dan Peserta Terbanyak’.

Melalui event ini, Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes ini diharapkan bisa menjadikan para pemilik bengkel memberikan rasa nyaman bagi konsumen saat melakukan service di tempat mereka.

Tahun ini juara Federal Oil™ Mekanik Training & Kontes diraih oleh mekanik asal Malang Jawa Timur yakni Johannes Ady Febriansyah dari bengkel Jaya Motor Dampit. 

Juara kedua diraih oleh Bambang J Abidin dari bengkel Takutic Jakarta Selatan dan juara ketiga diraih oleh Rakhman Abdillah dari bengkel Bang Dedy Kota Medan.

Johannes Ady Febriansyah sebagai juara pertama menyatakan kemenangannya sebagai kado yang terindah bagi orang tuanya.

"Terimakasih kepada Federal Oil™, kemenangan ini menjadi kado yang terindah buat orang tua saya, doanya dikabulkan sama Tuhan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Federal Oil yang sudah mengadakan event seperti ini," kata Ady.

Sementara itu, Rakhman Abdillah sebagai juara ketiga mengatakan dirinya dan tim mengaku sangat senang dengan adanya event yang diselenggarakan oleh Federal Oil™ menurut Abdillah, dengan adanya kontes seperti ini, bengkel-bengkel yang ada di daerah bisa eksis.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine