Beranda / Berita / Ini

Ini Dia Motor Terbaik 2016 Versi Forum Wartawan Indonesia

Tanggal : , Penulis : adit

Ini Dia Motor Terbaik 2016 Versi Forum Wartawan Indonesia

FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2016 adalah acara bergengsi yang dihajat Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), sejak September 2015 sampai dengan Agustus 2016 ada 14 model motor terbaru keluaran Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia yang diseleksi untuk diambil 5 finalis.

All New Honda CBR150R keluar sebagai pemenang dalam ajang ini,mengalahkan 4 finalis lainnya, Honda BeAT, Kawasaki D-Tracker X, Suzuki Satria F150, dan Yamaha Xabre.

“Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba, dan merasakan secara langsung sepeda motor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2016,” ujar Ary Dwinoviansyah, Ketua Dewan Juri FYM 2016 sesaat setelah mengumumkan pemenangnya di pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Pusat (4/11).

Untuk menentukan pemenangnya, dewan juri akan menilai setiap finalis meliputi aspek-aspek, desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, hingga harga. All New Honda CBR150R dengan nilai akumulatif tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2016.

Dilakukan oleh 25 orang jurnalis dari media online, harian dan majalah yang dipilih menjadi dewan juri, proses seleksi dilakukan sangat ketat. Kelima finalis yang terpilih mengusung genre berbeda, yakni skuter otomatis, sport fairing, dual-purpose, sport underbone, dan naked bike. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine